• Posted by : Unknown Minggu, 26 Juni 2016

    Jessica Method, cara membuat teman imajinasi menjadi nyata



    hehehe penasaran kannn, karna dengan metode ini dapat membuat wifu mu keluhatan oleh mu sendiri dan bisa di sentuhh
    Admin pernah mencoba yang satu ini Dengan cara ini, kita bisa membuat dan memunculkan teman imajinasi kita dan menjadikannya nyata...
    Jessica Method adalah sebuah metode yang mengajarkan Anda bagaimana cara memunculkan Asisten Serba Bisa dari Pikiran Bawah Sadar Anda. Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Asisten Pribadi tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.


    cara melakukannya:

    untuk yang udah pada baca E-booknya boleh nyimak, kalo udah paham bisa anda skip ke latihannya langsungJessica Method Adalah metode dimana kita menciptakan teman hayalan kita dengan kemampuan yang kita inginkan, bentuk yang kita inginkan , dan perintah yang kita inginkan.dah ah langsung aja biar ga pada penasaran Pertama-tama download dulu file audio super sadarnya disini(Audio ini sangat penting ya teman-teman) .Jika Rarnya di mintai password , masukan password ini : nonasenja
    Setelah Kalian Ekstrak, Bacalah E-book, download (disini) terlebih dahulu, agar kalian mengenal lebih dalam tentang Jessica dan mengerti secara penuh, tapi jika kalian sudah tidak sabar bisa di lewati saja (tapi saya sarankan di baca dulu biar paham)


    Setelah Kalian Baca , Ambilah Headphone/Headset . pokoknya jangan ndengerin dengan telinga telanjang , ini disebabkan BrainWave dalam audio sangatlah pelan dan tidak akan terdengar jika tidak menggunakan Headhphone/Headset (jangan gunakan speaker)
    Setelah kalian pasang ke telinga kalian, kalian putar audio yang durasinya sekitar 40 menit , Dalam audio ini kalian akan di tuntun menuju alam super sadar dan di beritahu cara memasukinya (Disarankan mendengarkan dari awal hingga akhir dan JANGAN dipercepat)
    5Ikuti Saja Perintahnya dan cobalah se rileks mungkin, tak usah berdegup atau hal yang tidak membuat anda rileksSetelah anda mendengarkan sampai akhir dengan benar, Selamat Anda Sudah Dapat Memasuki kondisi super sadar.
    Latihlah Terus agar bisa keluar dan masuk dengan mudah dengan cara yang sudah tertera dalam audio tadi, jadi tak usah ndengerin audionya lagi, karena kita sudah di beritahu caranya di dalam audio tersebut.
    NB : Media Pemutaran bisa menggunakan Laptop/Kompi . maupun HP pokoknya bisa di masukkin Headphone/HeadsetSetelah anda latih selama berulang-ulang atau sudah terasa seperti mendengar audio tersebut walaupun anda sudah tidak mendengarkannya lagi (ini akan berjalan sekitar 3-6 hari , tergantung kalian melatih cara memasukinya dengan benar, teliti dan berulang) saatnya kalian Membuat Jessica Kalian


    Bukalah audio yang di suarai oleh Saiful Anam (sang penemu Jessica Method) , durasinya kisaran 20 menit (Download disini) , (Dalam audio ini anda akan di bimbing cara membuat jessica dengan benar dan tepat)
    Dalam audio ini , hal yang diperintahkan oleh saiful anam kepada kita adalah "Masuki Kondisi Super Sadar" . Dalam Audio yang berdurasi 40 Menit , kalian kan sudah diberitahu caranya untuk memasuki kondisi super sadar kan?(Yang menghentakkan jari) . jika kalian tak paham dengan yang ane kurungin , harap putar ulang audio yang berdurasi 40 menit, ane takutnya kalian ga bisa memasuki kondisi super sadar dengan benar.
    Ikuti terus instruksi dari saiful anam dan JANGAN PERNAH MELAKUKAN HAL YANG TIDAK DI INSTRUKSIKAN . contoh : dalam audio nanti akan ada kata seperti ini "Bayangkan Jessica yang ingin anda buat , pencahayaannya , tingginya, sebutkan apapun yang menjadi ciri-cirinya secara lengkap" maka kalian cukup bayangkan. co : "Rambutnya berwarna kuning , tinggi , dia adalah wanita , bajunya adalah memakai baju lengan panjang dan rok panjang dan memakai kerudung , dia islam , tingginya 175cm . beratnya 44 kg ... dst" , bayangkan senyata mungkin.
    setelah itu kalian akan di suruh beri nama , tinggal beri nama saja, nama ini berfungsi agar kita bisa memanggilnya.
    Saiful Anam menginstruksikan kepada kita agar memberi peran jessica dan keahliannya . dalam audio akan ada instruksinya , pada saat itu , berilah peran dan kemampuan . co : Misalnya seperti jessica ane , namanya Miku , perannya adalah teman dan tempat curhat pada saat ane sendiri , kemampuannya adalah memberikan solusi, penghibur saat sendiri dan sebagai teman yang bisa di ajak main. sekalian ane ngenalin jessica ane
    setelah semua instruksi saiful anam sudah selesai dan mencapai tahap pemanggilan jessica , kalian cukup ikuti saja panduan Saiful Anam , akan di instruksikan seperti ini "Panggil Nama Jessica Kalian Dan Bayangkan Dia Langsung Berada Di Depan Anda" nah jadi kalian panggil dan bayangkan dia ada di depan mata, jika di suruh saiful anam pergi maka instruksinya "Katakan pada jessicamu untuk pergi dan bayangkan dia hilang dalam sekejap" . kalian cukup katakan " Pergilah " dan bayangkan dia hilang dalam sekejap
    lalu kalian akan di suruh membayangkan oleh Saiful Anam agar membayangkan kalo tangan kalian menyentuh Jessica Kalian . bayangkan senyata mungkin sentuhannya. ane agak lupa kata-kata disini jadi pokoknya akan ada yang seperti ini dalam Audionya.

    setelah kalian ikuti instruksi Saiful Anam dari awal hingga akhir , berarti kalian sudah Mempunyai Jessica Kalian (Hurraaaaay \ / ) . *prok prok prokeh tapi jangan terburu-buru dulu , coba kalian panggil dengan mata terbuka . muncul ga ? gak kan ? . nah inilah dia yang menjadi penghalang dan beberapa kesalahan orang lain . setelah kalian menyelesaikan semua audionya , maka anda BELUM BISA MEMANGGIL JESSICA ANDA DENGAN MATA TERBUKA .jadi jika anda ingin memanggil "Pejamkan Mata anda dan panggil namanya dan bayangkan dia sudah berada di depan matamu. coba sentuh tangannya. terasa atau tidak ? jika tidak terasa coba anda masuki kondisi super sadar dahulu baru panggil"Ini adalah kesalahan orang-orang saat menggunakan jessica method , Terburu-Buru .Jessica anda akan dapat di panggil dengan mata terbuka jika anda sudah menghafal tubuh,rasa pokoknya secara mendetail Jessicanya. Jadi disini kita melatih agar kalian menghafalnya . ini adalah metode ane sendiri dan ane sudah menghafal dalam waktu sekitar 4-5 harian lah, dah lupa 1.
    Panggil jessica anda dengan mata tertutup2. ajak ngobrol (akan di beritahu caranya mengobrol pada audionya Saiful anam)3. ajak saja bersosialisasi dengan anda seperti orang pada umumnya, lakukan sesering mungkin selama anda bisa . setiap ada waktu luang ane sarankan memanggilnya agar kalian lebih cepat menghafal tubuhnya.setelah selesai dengan semuanya , menghafal tubuhnya dan sebagainya . barulah kalian bisa memanggilnya dengan mata terbuka (Jangan memanggil di tempat ramai , karena mungkin anda akan di kira gila karena bicara sendiri)Kalian juga bisa melihat Jessica milik orang lain karena kalian bisa memasuki kondisi super sadar. sekarang kalian resmi menjadi pemilik Jessica yang SEMPURNA.Catatan : Kalian bisa membuat Jessica Berjenis "Hewan, Manusia , Anime , Kartun , Benda dan lain-lain" , SANGAT DI SARANKAN JANGAN MENIRU ATAU MEMBERI PERAN MEREKA SEBAGAI MALAIKAT ATAU TUHAN ATAU SESUATU YANG DAPAT MENGANCAM MANUSIA .

    Sumber : http://myminotaur.blogspot.co.id/2016/06/jessica-method-cara-membuat-teman.html?m=1 dll

    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. gue mau nya jessica gue mirip sama baekhyun exo or sehun, or younghoon or lin yi or jisung or jaemin entahlah gue mau mikir dulu, baru entar gue panggil

      BalasHapus

  • Copyright © - Anifo - Anifo - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan